Minggu, 09 September 2018

Pemancingan Ikan

Pemancingan Ikan - terdapat Pemancingan Ikan yang cukup unik, sebab tempat makan lesehan yang disediakan berada di atas kolam ikan layaknya panggung. Pengunjung dapat memancing langsung atau membeli ikan kiloan di kedai yang berada di pinggir-pinggir kolam. Tersedia aneka macam ikan tawar antara lain ikan Lele, gurami, bawal, nila. Jenis ikan bawal paling banyak diminati.

Pancingan Ikan yang sudah dibuka sejak 1990 itu menyuguhkan fasilitas menarik juga, yaitu kolam renang yang didalamnya terdapat bangunan kapal. Tiket masuk kolam renang hanya Rp 2.000 bisa renang sepuasnya. Di pemancingan Janti ini, pengelola juga memfasilitasi pemancingan gratis khusus anak-anak, hanya dengan membeli jaring ikan Rp 5.000. Pemancingan Taman Air 1000 berada di Dukuh Mangunsuparnan, Desa Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten dan merupakan salah satu tempat kuliner yang paling ramai diantara pemancingan yang ada di desa Janti.

Pemancingan ikan Taman Air 1000 tidak hanya menawarkan masakan khas ikan, melainkan juga menawarkan lokasi pemancingan yang eksotis dengan berbagai fasilitas dan aneka permainan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Selain pemancingan Ikan, ada pula kolam renang yang dilengkapi water boom dan aneka tempat bermain bagi anak-anak, seperti patung-patung dan replika kapal yang besar. Rimbunnya taman-taman ditempat itu menambah kesejukan yang alami.

Apabila anda gemar berenang, terdapat kolam renang dewasa dan anak yang luas dengan luncuran naga yang menarik dan untuk berenang Anda hanya dikenakan biaya Rp. 1.000,-

Para pengunjung Pemancingan Ikan juga bisa memancing sambil menunggu menu masakan yang dipesannya. Aneka menu sangat beragam, mulai dari ikan lele, kakap, nila, bawal dan masih banyak lagi. Para wisatawan tinggal memilih menu yang diinginkan tanpa harus khawatir karena harga di pemancingan 1000 sangat terjangkau. Minuman yang ditawarkan juga beragam mulai dari teh, sofdrink, beras kencur, gula asem, soda gembira, dan masih banyak pilihan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar