Senin, 10 September 2018

Wisata Pemancingan

Janti adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa, Tengah. Desa Janti ini sudah banyak dikenal sebagai area pemancingan dan wahana wisata air di klaten. Untuk mencapai daerah Desa Janti tidak terlalu jauh dari Umbul Ponggok.
Saat tiba di kawasan Desa Janti, anda akan menemui banyak sekali pemancingan. Disana anda bisa langsung memancing ikan dan menikmati hasil tangkapan anda sendiri. Sebagian besar pemancingan di Desa Janti biasanya sudah langsung menjadi satu dengan restoran.
Ketika musim liburan, kawasan Desa Janti akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari solo, Yogyakarta, hingga semarang. Ada beberapa Pemancingan yang bisa anda kunjungi Saat berlibur ke kawasan Janti, seperti

1. Pemancingan Janti
Pemancingan satu ini terletak di Janti, Polanharjo, Kabupaten Klaten.
Pemancingan Janti buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00

2. Pemancingan Lumintu 1001
Pemancingan sekaligus restoran ini terletak di Ngendo RT13/RW07, Janti, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Pemancingan Lumintu 1001 buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

3. Pemancingan 1000 Taman Air
Tempat pemancingan yang satu ini cocok dikunjungi oleh anda sekeluarga, sebab Pemancingan 1000 Taman Air tidak hanya menawarkan tempat pemancingan, tetapi juga ada area permainan seperti kolam renang yang cukup luas. Pemancingan 100 Taman Air terletak di Janti, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, 5747.
4.Pancingan Merapi Nurlinda
Pancingan Merapi Nurlinda berlokasi di JL. Janti No.99, Janti, Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, 57474.
5. Pemancingan Sumber Rezeki
Pemancingan yang satu ini berada daerah Mangun, TR 10/RW 5, Janti, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.
Jika anda bosan dan tidak ingin pergi ke tempat pemancingan anda dapat mengunjungi sejumlah objek wisata lain yang terkenal dari kawasan Janti. Sebagian besar tempat wisata disana bertemakan air, oleh karna itu jangan sampe lupa membawa baju renang, baju ganti, dan juga handuk atau perlengkapan mandi.
Tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Janti antara lain waterboom Cokro yang terletak di Umbul Sari, Umbul Nilo, yang terletak di daerah Tulung, Umbul Manten yang terletak di daerah Wunut, Umbul Ponggok, Umbul Pelem yang ada di daerah Polanharjo, serta wisata air Ponggok yang ada di Umbul Sari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar