Minggu, 09 September 2018

Pemancingan Keluarga

Pemancingan Keluarga, Janti merupakan wisata pancing yang ada di Dusun Ngendo, Janti, Polanharjo, Klaten Utara. Sejak dahulu, desa Janti memang dikenal dengan wisata pemancingannya. Hal tersebut tak lain dan tak bukan karena fakta bahwa hampir tiap rumah di desa ini memiliki kolam pancing, karena memang Klaten merupakan salah satu wilayah yang menjadi pusat peternakan ikan di Jawa Tengah.  Selain itu, nuansa desa yang masih sangat alami juga ikut menambah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Anda yang berkunjung ke tempat wisata pancing ini bisa menikmati udara sejuk khas pedesaan serta pemandangan hijau yang berasal dari persawahan di sekeliling kolam pemancingan tersebut.

Pemancingan Keluarga Janti nyatanya juga tak hanya akan memuaskan hasrat memancing Anda. Tetapi juga akan menyajikan banyak masakan berbahan dasar ikan tawar, misalnya ikan lele, ikan bawal hingga ikan kakap. Anda bisa memilih  cara penyajian, baik itu akan dibakar atau digoreng. Anda yang ingin menyantap ikan-ikan tersebut tak perlu merasa khawatir perihal harga, sebab harga yang dipatok di rumah makan ini cukup bersahabat dan tak akan menguras kantong Anda. Ditambah,karena langsung berasal dari kolam pemancingan, maka ikan yang Anda santap tersebut merupakan ikan segar.

 Di Pemancingan Keluarga Janti, banyak terdapat tempat yang bisa Anda manfaatkan untuk makan hasil pancingan tadi. Sebut saja, tempat makan nomor 10, tempat makan nomor 1000 atau tempat makan nomor 1001 (lumintu). Tak sedikit dari pengunjung yang mem-favoritkan nomor 10, sebab di tempat ini, begitu terkenal dengan masakannya yang sangat menggugah selera serta dipercaya memiliki rasa masakan yang khas. Namun jika Anda menginginkan tempat yang lebih luas, maka Anda bisa mencoba nomor 1000. 

Pemancingan Keluarga ini, selain bisa memancing dan makan hasil pancingan yang Anda peroleh, Anda juga bisa menikmati kolam pemandian, baik untuk dewasa ataupun untuk anak-anak. Selain itu juga ada arena hiburan untuk anak. Sangat cocok bila dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan atau hari libur. Selain dapat melepas penat, Anda juga bisa meluangkan waktu lebih bersama dengan keluarga atau mungkin teman Anda.

Anda yang ingin berkunjung ke pemancingan Keluarga di Klaten ini bisa melalui beberapa jalur. Dari Jogjakarta, Anda bisa masuk ke jalur kota. Setelah menemukan Gedung Olah Raga (GOR) Klaten, perjalanan dilanjutkan dengan belok ke arah kanan hingga sampai di Polanharjo. Anda tak perlu merasa khawatir perihal akses jalan, sebab jalan untuk sampai disana sudah sangat bagus. Sehingga Anda tak akan kesusahan saat melewatinya.

Setibanya disana, Anda tinggal memilih, kolam pemancingan mana yang akan Anda datangi. Jadi sudahkan Anda tertarik untuk mengunjungi Pemancingan Janti ini? Jika sudah, segera luangkan waktu Anda untuk bisa sampai ke tempat wisata ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar